Senin, 28 Maret 2016

berbagi ilmu walau masa penyembuhan

Posted by Mporatne on 07.00.00 with No comments
Aku sangat bahagia di kelilingi oleh orang-orang yang selalu mau berbagi ilmu dan orang yang menginspirasi diriku.

 Bertemu plus Dekat dengan orang yang suka menginspirasi dan suka berbagi ilmu adalah anugrah dari tuhan yang ternilai dengan uang.

Pada pukul 12 siang di tanggal 7 maret 2016 aku mendapat sms dari seorang ustad yang sekaligus tetanggaku. Sms itu berisikan ajakan untuk mengerjakan sholat gerhana matahari pada tanggal 9 maret nanti. Di dalam sms tersebut di ajarkan pula tata cara sholat gerhana dan doa yang harus di baca.

 Aku biasa memanggil ustad itu bernama ustad supendi. Aku salut sama ustad tersebut karna ustad tersebut baru pulang dari rumah sakit kemarin tepatnya tanggal 6 maret pasa sore hari. Saat di rawat ia mengalami koma. Pada saat ia mengirim sms, ia dalam masa recovery penyembuhan.

Menerima sms dari pak ustad bagi saya bukan untuk yang pertama kali tapi saya sudah beberapa kali diantaranya saya mendapat sms yang berisikan untuk membacakan surat alfatiah buat salah satu ustad yang lain yang kebetulan juga tetangga kami . inti dari sms tersebut agar ia cepat sembuh. 

Aku bangga dan salut dengan ustad supendi. Ketika masa penyembuhan ia masih mau berbagi ilmu membuatku langsung buka internet dan mencari bahan ilmu mengenai pengetahuan tentang gerhana matahari untuk ku share ke teman online.

0 komentar:

Posting Komentar